ONE UMMAH MOVEMENT GARUT SUKSES GELAR TABLIGH AKBAR

 



Garut, Aksara--One Ummah Movement Garut selenggarakan Tabligh Akbar bersama Kang Abay Adhitya yang berlangsung di Auditorium kampus, Jalan Aruji Kartawinata, Tarogong Kidul,  pada Minggu (04/02/2024).

Tabligh Akbar kali ini mengangkat tema "Berlayar Berdua; Merengkuh Hati Bersama, Menuju Jannah-nya." Acara Tablig Akbar ini merupakan rangkaian ke dua dari beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan oleh One Ummah Movement Garut.

Peserta terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, terutama mahasiswa STAI Persis Garut. Khalayak menyambut acara ini dengan penuh antusias, kurang lebih 500 peserta memadati Auditorium STAI Persis Garut.

Baca juga: PGMI STAI Persis Garut Semester Tiga Sukses Gelar Perkemahan Pramuka Racana Mohammad Natsir


Pada acara pembuka, acara ini dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana. "Tablig Akbar ini merupakan rangkaian ke dua dari salah satu runtuyan kegiatan," ujar Ripal, ketua pelaksana Tablig Akbar.

Kang Abay Adhitya, Sang pemateri Tablig Akbar mengatakan "Menikah itu bukan balapan, tapi rida Allah yang menjadi tujuan," ujarnya.

Baca juga: Pelantikan Penuh Antusiasme: Kampus Sambut Rektor Baru beserta Jajarannya dengan Harapan Tinggi!


AJ, salah satu peserta Tabligh Akbar tersebut menyampaikan kesannya kepada tim Aksara. AJ mengungkapkan antusiasnya sebagai peserta dan menilai Tabligh Akbar kali ini sangat menarik karena memberikan banyak ilmu dan mendapatkan teman dalam seperjuangan hijrah, AJ juga memberikan pesan untuk panitia "Mugia kapayunna langkung sukses acara One Ummah, banyak orang yang termotivasi, terus jaya selau semakin berkembang semuanya," pungkasnya.

Selain itu, NA salah satu peserta juga mengungkapkan kesannya untuk pihak penyelenggara karena walaupun ada perubahan tempat pelaksanaan, pihak penyelenggaranya fast respons dan persiapannya cukup matang, sehingga acaranya berlangsung dengan lancar. Kemudian NA juga mengungkapkan, ilmu dari pemateri juga membuka mata kita untuk terus belajar dan memperbaiki diri.


Jurnalis : Rifa Apriliani


Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama