Aksara Gelar Sebar Takjil Gratis, Warga Garut Antusias Menerima

Aksara Gelar Sebar Takjil Gratis, Warga Garut Antusias Menerima

  

Warga Garut antusias menerima takjil gratis yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Aksara STAI Persis Garut. Aksara menggelar acara Sebar Takjil Gratis yang diikuti oleh ratusan warga sekitar (18/04/2023). 

Acara tersebut bertempat di Alun-Alun Garut, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Tampak mulai dari orang dewasa hingga anak-anak antusias menerima takjil yang dibagikan. Suasana ngabuburit semakin ramai ketika acara tersebut dimulai. 

Selain di Alun-alun Garut, pihak panitia menyebarkan takjil kepada para warga yang sangat membutuhkan. Mereka membagi beberapa titik tempat pembagian, agar pembagian takjilnya bisa merata dan tepat sasaran. Mulai dari Jalan Bank, Kelurahan Pakuwon sampai sepanjang Jalan Ahmad Yani menuju Alun-alun Garut. 

Pihak panitia menyediakan paket takjil dari hasil penggalangan dana sebelumnya. Ketua Aksara menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada para donatur yang telah ikut sama-sama menyukseskan acara kali ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan amanat kebaikan ini,” ujarnya.

Acara ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin memberi kebaikan di bulan Ramadhan. Di samping itu merupakan momentum bagi Aksara sebagai pers mahasiswa, untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dalam hal kebaikan.

Beberapa warga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia. Mereka berharap agar mahasiswa bisa lebih peka dalam hal sosial dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, “Terima kasih, Saya doakan agar acara ini diberkahi dan dilancarkan,” Ucap seorang ibu yang menerima takjil. 

Pihak panitia menyampaikan harapannya agar acara ini bisa memberikan kebermanfaatan yang luas bagi masyarakat. Aksara sebagai pers mahasiswa di samping mempunyai tanggung jawab literasi informasi, juga mempunyai tanggung jawab moral. “Kami selalu berusaha menyampaikan informasi yang baik dan kritis, serta berkhidmat menyampaikan kebermanfaatan seluas-luasnya,” Pungkas ketua Aksara, Zulfi. 


Jurnalis: Zulfi MR


Foto Sebar Takjil (Sumber: Aksara)





































Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama