Tanpa judul


PEMILU MAHASISWA STAI PERSATUAN ISLAM GARUT

Selasa, 24 Desember 2019

Mahasiswa STAI Persatuan Islam Garut Sedang melaksanakan Pemilu Mahasiswa dengan tema "Satu suara untuk mewujudkan pemimpin yang adil, aspiratif, dan bermartabat" tepat pada hari Selasa, 24 Oktober 2019 yang bertempat di Auditorium STAI Persatuan Islam Garut. 

Acara ini merupakan acara besar rutinan yang dilaksanakan setahun sekali, dan dihadiri oleh seluruh perwakilan dari tiap HIMAPRO dan UKM di STAI Persatuan Islam Garut, juga dihadiri oleh Ketua BEM, DLM dan WK3.

Dalam sambutannya Rijal S.M sebagai ketua Presma menyampaikan: "tidak bisa dipungkiri bahwa regenerasi adalah suatu hal yang akan selalu terjadi." Artinya bahwa pergantian kepemimpinan adalah suatu hal yang penting dan akan selalu terjadi meskipun dengan regulasi yang berubah.

Terjadinya perubahan regulasi dalam pemilu presma menurut Devi Agustian sebgai ketua DLM menyebutkan :  "ini mengindikasikan bahwa pemilu tiap tahun ketahun mengalami perkembangan dan kemajuan dari hal regulasinya..
Meskipun pada pemilu kali ini hanya ada satu paslon, tetap saja pemilu harus berlangsung sesuai dengan prosedur yang ada."

Menurut Heri Mohammad Tohari selaku WK III Bidang Kemahasiswaa  beliau menyebutkan bahwa : "siapapun calonnya atau berapapun mahasiswa yang mencalonkan dirinya sebagai presma saya akan memandu berlangsungnya pemilu dengan syarat harus sesuai dengan aturan yang berlaku."

Selesai sembutan-sambutan acara dilanjutkan dengan sosialisasi dari paslon dan tanya jawab.

_
Diki Abdil Aziz, Jurnalis Persma Unstraj_

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama