Pemilu Raya Selesai, MASAGI Resmi Jadi Presiden Mahasiswa



"Hasil Perhitungan Suara Pemilu Raya"


Ahad (29/19) Pemilu Raya STAI Persatuan Islam Garut tahun 2019 dengan resmi telah selesai diselenggarakan. Sepanjang pagelaran Pemilu Raya yang dimulai dari masa kampanye pada hari Senin (14/19) sampai dengan penghitungan suara pada hari Ahad (29/19) pukul 21.25 WIB telah menghasilkan Presma dan Wapresma baru STAI Persatuan Islam Garut dengan menetapkan saudara Mudzaki Firdaus dan Agam Muthawi sebagai Presma dan Wapresma tahun 2019-2020.

Dari jumlah suara mahasiswa STAI Persatuan Islam Garut yang mencoblos sebanyak 545 suara atau 70,3 % dari jumlah keseluruhan mahasiswa STAI Persatuan Islam Garut, paslon no.1 meraih suara sebanyak 402 suara dan kotak kosong mendapat suara sebanyak 132 suara serta blanko/suara tidak sah ada sebanyak 11 suara.

 “Saya deg-degan dan gak bisa bicara apa-apa lagi. Dengan kemenangan ini saya berharap STAI Persatuan Islam Garut akan maju dan menjadi lebih baik lagi. Dan bagi seluruh mahasiswa, saya berpesan bahwa politik bukanlah akhir segalanya. Mari kita bersama-sama membangun STAI Persatuan Islam Garut lebih maju dan bersinergis kembali.” Demikian tanggapan dari saudara Mudzaki Firdaus selaku Presiden Mahasiswa terpilih.

Uniknya, Mudzaki Firdaus menitipkan pesan kepada seluruh mahasiswa untuk tidak memberikan ucapan selamat atau apapun yang intinya merayakan kemenangan paslon Masagi dalam kontestasi Pemilu Raya kali ini.
“Saya minta kepada seluruh Hima Prodi dan komponen Kebma untuk tidak memberikan pamflet selamat dan sukses, melainkan buatlah pamflet “Damai Staipi” ku dengan hastag Politik Bukanlah Akhir dari segalanya.” Tukas Mudzaki.
Selain itu, Wapres terpilih Agam Muthowi mengucapkan terimakasih dan harapan agar kedepannya kepemimpinan mereka tidak akan mengecewakan semua pihak.

“Terimakasih kepada seluruh panitia Pemilu Raya juga rekan-rekan mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami, mudah-mudahan dalam kepemimpinan kami ke depannya tidak akan mengecewakan harapan dari kawan-kawan semuanya.” Tukas beliau.

Dengan demikian, pagelaran Pemilu Raya STAI Persatuan Islam Garut dengan resmi telah selesai diselenggarakan dan kepemimpinan BEM STAI Persatuan Islam Garut resmi dipimpin oleh Masagi atau Mudzaki Firdaus dan Agam Muthawi untuk satu tahun ke depan. Dan pelantikan Presma dan Wapresma akan dilaksanakan pada hari esok. 


*Armaq

3 Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

  1. selamat dan tetap semangat🐢🐢

    BalasHapus
  2. selamat dan tetap semangat🐢🐢

    BalasHapus
  3. Mantaps!!! Selamat berjuang untuk STAIP berdaulat

    #Salama Mahasiswa

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama