Mahasiswa STAIPI Garut Raih 3 Prestasi di Gradasi UIN SGD Bandung


Gradasi adalah Kompetisi yang dihadirkan oleh UIN SGD Bandung. Kompetisi ini diikuti  oleh 45 Perguruan Tinggi di Indonesia dan 38 Sekolah Tinggat Menengah Atas. Jadi total keseluruhan peserta dari semua Instansi tersebut kurang lebih 400 peserta. Acara ini diselenggarakan di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Pada tanggal 25 Februari- 01 Maret 2019.

 STAIPI Garut Mengirimkan 8 Mahasiswa untuk ikut berkompetisi pada acara tersebut. Tiga diantaranya berhasil Pulang membawa Piala.  Syamila Karunia Mahasiswa PAI semester 8 sebagai penyandang Juara Pertama Desain Logo.
Ari Yandi Hidayat Mahasiswa Ilmu Hadits semester 2 sebagai penerima juara ketiga Desain Logo. Serta Lucky Rahayu mahasiswa IQT semester 2 sebagai pemenang juara pertama Lukis Alam.

 Kemenagan mereka pada kompetisi ini tiada lain berkat usaha mereka. Selain usaha mereka juga tak ketinggalan doa dan dukungan teman-teman sangat membantu kemenagan mereka. Para pemenang sangat berterima kasih atas segala dukungan dari teman-teman semua.

Seluruh Komponen keluarga Besar Mahasiswa dan Lembaga Staipi Garut mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan yang telah berjuang berkompetisi di Gradasi UIN SGD Bandung. Semoga jasa kalian semua dibalas oleh-Nya. Serta untuk teman-teman yang menang bisa terus meningkatkan kembali potensinya dan untuk yang tidak berkesempatan menang tetap semangat dan terus belajar untuk menjadi lebih baik.


_" Itu menjadi suatu kebanggaan bagi Kami , walau di mata sebagian orang STAIPI itu kampus yang kecil. Tapi dengan lolosnya 3 orang sebagai juara itu membuktikan bahwa walau STAIPI Garut dipandang kecil tapi mampu bersaing dengan Universitas-Universitas besar. Harapan saya mudah-mudahan itu menjadi motivasi lebih sebagai pemecut semangat agar bisa lebih mengoptimalkan potensi yg ada dalam diri. Staipi bisa!, staipi mampu!."_ Ungkap Presma Staipi garut ketika diwawancarai mengenai hal ini.

Azfad Alfaroqi

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama