Laka lantas Elf Jurusan Ciwidey Kalapa nunggal Memakan Korban; Pengemudi alami stir mobil tidak berfungsi


Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (1/6) 2019 sekitar pukul 13:00 WIB.

Mobil mini bus berjenis elf jurusan Ciwidey-Kalapa Nunggal bernomor polisi F 7812 WA yang di kemudikan oleh Agus Subagya warga asal kampung Bojong Picung, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, masuk ke dalam jurang.

Menurut info yang dikutip dari Radar Cianjur, Mobil tersebut membawa 23 penumpang yang akan mudik dari terminal Ciwidey menuju Kalapa Nunggal. Atas kecelakaan ini, satu orang penumpang meninggal di tempat, diduga akibat terbentur batu.

Kapolsek Cibinong AKP Ahamad Rifa'i membenarkan adanya kecalakan tunggal yang mengakibatkan 1 orang penumpang meniggal dunia di lokasi kejadian.

”Adapun status jalan merupakan jalan desa dengan kondisi jalan rusak dan berbatu kerikil, korban yang meninggal dunia atas nama Wawan (38}, warga asal Kampung Cirende, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibinong. Sementara korban lainya yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke puskesmas Mekarmukti untuk diobati,” ujarnya.

"Menurut keterangan penegemudi elf, dari hasil pemeriksaan pada awal mula kejadian stir atau kemudi tidak berfungsi sehingga kendaraan yang  dikemudikan Agus tak terkendali dan langsung masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 20 meter dari bibir jalan,” katanya seperti dilansir dari radarcianjur.com.

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama