Muktamar IX Kebma STAI Persatuan Islam Garut


**
Garut- Telah dilaksanakan Muktamar IX Kebma dengan tema "Sinergi dan Konvergensi menuju Kebma STAI Persis Garut yang Mapan dan Mandiri dalam Berorganisasi" pada hari Ahad, 27 Oktober 2019 yang bertempat di Auditorium STAI Persis Garut dan merupakan salah satu acara besar yang hanya dilaksanakan satu tahun sekali.

Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 09:30 WIB s/d 21:00 WIB yang dihadiri oleh seluruh peserta delegasi, peninjau dan juga formatur dari tiap komponen Kebma. Heri M Tohari selaku WK 3 pun turut hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Heri menyampaikan bahwa "Kerja DLM bukanlah hanya ada dalam ruang lingkup _budgeting_ dan juga _kontroling_ saja, akan tetapi tugas pokok DLM adalah sebagai legislasi", beliau juga memberikan ucapan selamat berkhidmat dalam acara tersebut.

Setelah rangkaian sambutan selesai, barulah masuk ke dalam agenda persidangan. Sidang berlangsung dalam beberapa pleno dan diakhiri dengan pemilihan ketua DLM yang baru.

Dalam pemilihan ketua, terdapat dua nama yang mendapatkan angka tertinggi dari hasil voting, yaitu Hilman Maulana dan Devi Agustian.
Sampai akhirnya para peserta dan juga tim formatur yang memiliki hak suara kembali melakukan voting dengan hasil akhir dari voting tersebut menyatakan Devi Agustian sebagai ketua DLM terpilih.

Acara diakhiri dengan serahterima antara ketua DLM demisioner dengan ketua DLM terpilih.
Diki Abdil Aziz
(Reporter Persma Unstraj)

1 Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama