PIOSIMA KOPERTAIS JABAR, STAI PERSIS GARUT UTUS BEBERAPA MAHASISWA UNTUK MEWAKILI


Diambil oleh : Yuda bahrul Ulum, Sabtu (02/07/2022)

STAI Persis Garut—Ikut serta dalam Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni Mahasiswa (PISIOMA) Kopertais Wilayah II Jawa Barat Cipasung 2022. Sabtu (02/07/2022) acara pelepasan peserta PIOSIMA digelar tepat di lapang kampus STAI Persis Garut.

Dr. Maman Sumpena, M. S. I mengucapkan bahwa pada tahun ini STAI Persis Garut berani adu saing dengan mengikuti pekan ilmiah olahraga dan seni mahasiswa ini "Tentunya harapan kami kepada kalian sangat besar, kita akan bersaing dengan 172 perguruan tinggi" Katanya.

Terhitung sebanyak 53 orang mahasiswa yang diberangkatkan ke Tasik. Dengan beberapa cabang perlombaaan yang diikuti: bola voli, bulu tangkis, tenis meja, catur, pencak silat, kalighrafi, syahril Qur'an, debat bahasa Inggris, MQK, dan Aplikasi IT.

Diambil oleh : Dr. Heri M Tohari, Sabtu (02/07/2022)

Penyerahan bendera dilakukan oleh Ketua STAI Persis kepada ketua rombongan sebagai tanda dimulainya pertempuran. Mahasiswa yang menjadi peserta didampingi oleh Dr. Heri M Tohari, M. Pd beserta ketua rombongan dari DEMA.


Lani Lasna Ulhaq

Jurnalis UKM Aksara

2 Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama