Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Persatuan Islam Garut masa Jihad 2019-2020


Kampus STAI Persis Garut, jumat (17/01) diadakan pelantikan BEM di Aula STAIPI Garut. Acara tersebut dihadiri oleh utusan Pemda Garut, Jajaran Wakil Ketua STAIPI, jajaran ketua Prodi dan Ormawa se-kabupaten Garut. Jajaran komponen Kebma STAIPI Garut juga turut menghadiri kegiatan tersebut.

Sambutan dari WK 3 bidang kemahasiswaan Ust Heri, menitip pesan kepada teman-teman yang akan dilantik, "tolong jadikan STAIPI Garut sebagai pusat barometer mahasiswa persis sedunia dan akhirat" Kemudian acara dibuka oleh beliau.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjut  pelantikan Presiden Mahasiswa sodara Muzaki Firdaus dan Wakil Presiden Mahasiswa Agam Muthowi yang dilantik langsung oleh WK 3. Setelah resmi dilantik Presiden Mahasiswa melantik seluruh jajaran pengurusnya.

Wapres Mahasiswa sodara Agam Muthowi mengatakan "Kabinet sinergi, semoga kita akan selalu bersinergi satu sama lain untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh elemen STAI Persis garut khususnya mahasiswa". Agam juga menambahkan "Mari kita berjuang, mari kita berlayar di BEM, mari kita berkarya di lautan lepas, mari kita berkreasi mengukir sejarah di STAI Persis Garut, dan marilah kita tetap bersinergi dan bergerak untuk STAI Persis Garut" tuturnya.

Kemudian acara dilanjut oleh perwakilan Pemerintah Daerah Garut yang membacakan amanah dari Wakil Bupati. Dr. Helmi Budiman menyampaikan "Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan rektor STAIPI Garut juga selamat atas dilantiknya Badan Eksekutif Mahasiswa STAIPI Garut masa bakti 2019-2020, saya berharap semoga dengan kepengurusan yang baru  ini bisa menambah kemampuan dan memberikan suasana lebih semangat dan menyegarkan, sehingga peran fungsi BEM di STAIPI ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan dan daya dukung kemajuan di Kabupaten Garut terutama dalam memandang seluruh persoalan di Kabupaten Garut"

Kemudian setelah acara pelantikan ini ditutup, dilanjut dengan foto bersama kabinet sinergi BEM, juga para tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

NiskyNF, Pimpinan Persma Unstraj

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama