Pelantikan Tasykil dan Pembinaan Dosen STAI Persatuan Islam untuk Masa Jihad tahun 2020-2024



Lembaga STAI Persatuan Islam Garut hari Rabu (12/02) mengadakan Pelantikan Tasykil dan Pembinaan Dosen STAI Persatuan Islam Garut Masa Jihad 2020-2024, kegiatan tersebut diadakan di ruang kelas A dan B.

Kegiatan ini di hadiri oleh para petinggi kampus dari mulai ketua Senat kampus hingga jajaran dosen, tak lupa juga angota Dewan Legislatif Mahasiswa dan Bandan Eksekutif Mahasiswa sebagai perwakilan Kebma STAI Persis Garut, dan ada pula utusan Dikti PP Persis Dr. Badri Khaeruman, M. Ag. Yang akan melantik jajaran pengurus kampus STAI Persis Garut.

Kemudian dilanjut dengan pelantikan pengurus baru masa jihad 2020-2024. Jajaran tasykil kali ini hampir tidak jauh beda dengan masa jihad sebelumnya, yang mana hanya beberapa yang di rubah. Diantaranya Ketua oleh Dr. Maman Sumpena, M.S.I., Wakil ketua I oleh Gungun Abdul Basit M. Ag. Dan Wakil Ketua II oleh Yudi Wildan Rosyid Lc., M. Pd. dan yang lain masih sama.

KH. A. Zakaria sebagai Ketua STAI Persis Garut sebelumnya menuturkan "Saya merasa bersyukur dan bangga dengan kesiapan ikhwatu iman untuk mengisi jabatan-jabatan yang sudah ditentukan, Allah tidak akan menilai dari ketua dan sekretaris namun Allah akan menilai dari pengabdiannya masing-masing. Harapan kami peningkatan kualitas pendidikan di kampus ini menjadi lebih baik".

Setelah itu ada prakata dari ketua baru Dr. Maman Sumpena "Kami punya tugas menuntaskan sisa masa jihad, sehingga kami punya visi sederhana bagaimana mencoba penguatan mengenai kinerja yang sudah dibangun selama ini, ini harus di tuntaskan sampai di penghujung 2020. Saya merasa beban ini bukan beban ringan karna saya kaget secara pribadi harus mengemban amanah smapi 2024. tentu ini adalah amanah yang harus di maksimalkan. Saya mengajak bahwa apa yang menjadi visi dan program tidak kan ada apa-apa tanpa ikatan kebersamaan. Saya berencana menguatakan kinerja staipi yang sudah sejak dulu, 1)pengembangan kampus berkaitan dengan sarana dan prasarana, 2) peningkatan tata kerja dan kelola kampus. Karna STAI ini harus bisa bersaing di Sepriangan Timur,3) Meningkatkan penelitian dan pengabdian mahasiwa dan dosen.

Acara berlanjut ke Pembinaan Dosen STAI Persatuan Islam Garut oleh Dr. Badri Khaeruman M. Ag., Setelah itu acara dilanjut rapat dosen dengan struktur pengurus yang baru.

_Akmalia Salsabila_ Jurnalis Persma Unstraj

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama