KESERUAN BAND ASLI GARUT DALAM MERIAHKAN ACARA LOCAL FEST STAI PERSIS GARUT 2021.

 


 Acara local fest atau festival kampus yang di adakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI persis Garut memasuki hari terakhir kegiatan. Acara ini bertempat di Audotarium kampus STAI persis Jl. sukasenang-tanjung kamuning, jayaraga, kecamatan Tarogong Kidul Garut, selasa (14/12).

 Sebelum memasuki puncak kegiatan pada hari ini, pada hari-hari sebelumnya telah terlaksana beberapa agenda kegiatan. Seperti perlombaan yang di selenggarakan oleh pihak panitia untuk mahasiswa kampus STAI persis garut. Penghargaan STARWARD untuk kategori UKM, HIMAPRO, Dosen, dan ketenaga kerjaan, dimana di bagi kembali menjadi beberapa nominasi untuk setiap kategorinya. Seminar milenial yang di isi oleh pemateri Sherly Annovita Rahmi, S.Sos., MSIPh. dengan tema ”Optimalisasi peran sang pembangun peradaban”. Dan pembagian hadiah untuk para pemenang perlombaan.

 Pada hari ini ada beberapa agenda kegiatan, dimulai dengan pemberian penghargaan STARWAD untuk kategori mahasiswa. Dan dalam kategori ini terbagi menjadi beberapa nominasi diantanya nominasi masasiswa teraktivis, terilmiah, termultitalent, terhumble dan masih banyak lagi nominasi lainnya.

 Setelah pemberian penghargaan STARWAD, memasuki acara selanjutnya yakni acara penutup (closing ceremony). Dalam acara penutup ini ada prakata dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIpersis garut dan prakata dari Wakil ketua III bidang kemasiswaan oleh Dr. Heri Muhammad Tohari, S. Fil. M.pd “Saya bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah serta bangga atas terlaksanya kegiatan local fest 2021 dari mulai pembukaan sampai saat ini yakni penutupan”. Tuturnya

 Acara penutupan di lakukan secara simbolis dengan memukul gong oleh Wakil Ketua III Dr. Heri Muhammad Tohari. Sebagai kegiatan penutup acara local fest 2021 pihak panitia mengadakan music konser yang di adakan di audotarium kampus STAI persis garut. Di mana pihak panitia mengundang band lokal asli garut yakni Ronaswara band, dan mengundang El nino music dan Willy preman pensiun untuk ikut serta meramaikan festival kampus tahun 2021.

 Music konser ini di bagi menjadi dua sesi, sesi pertama menampilkan Ronaswara band yang tampil. Ronaswara band membawakan beberapa lagu untuk menghibur kawan-kawan peserta dan semua yang hadir di audotarium STAI persis garut.

 Untuk sesi kedua menampilkan El nino music dan Kang Willy preman pensiun untuk menghibur kawan-kaean peserta dan semua yang hadir di audotarium kampus. Dalam music konser ini semua yang hadir sanagat bahagia dan sngat terhibur dengan penampilan dari music konser yang telah di adakan oleh local fest tahun 2021.

  Dr.Heri Muhammad Tohari memberikan kesan, pesan dengan di adakannya music konser ini. “ saya ucapkan terima kasih untuk kawan-kawan BEM, yang telah berpartisipasi dalam acara puncak local fest STAI persis garut”.

 “Kita tetap berkomitmen bahwa seni itu adalah sebuah media untuk bersyi’ar, dan saya yakin ketika seni di gandengkan dengan syi’ar ini akan menjadi untuk kejayaan kampus kit, sebagai kampus saintek dakwah”. Ucap Dr.Heri.


-Tedi, Jurnalis UKM Aksara


Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama