Pelantikan BEM STAI Persis Garut Masa Jihad 2018-2019

Garut, 26 Januari2019. Pelantikan Badan Eksekutip Mahasiswa (BEM) STAI Persis Garut pada masa jihad 2018-2019 di bawah pimpinan Rizal Samsul Muttaqin yang telah menggantikan Zamzam  Saepuromdon pada masa jihad 2017-2018.



Acara itu dihadiri oleh perwakilan dari setiap Program Studi (Prodi) STAI Persis Garut dan perwakilan dari setiap kampus persis serta kampus yang berada di daerah garut. yang di adakan pada tanggal 26 januari 2019 di Auditorium STAI Persis Garut.

Pelantikan baru diadakan pada kesempatan kali ini karena  "Pertama kita ingin pelantikan yg berbeda dengan yg lainnya, makannya persiapan yg tidak bisa mendadak. Kedua dalam jangka waktu 1 bulan itu kita staffing dan persiapan pelantikan. Berdekatan dengan waktu UAS". Tutur ketua BEM (Rizal Samsul Mutaqin) setelah dihubungi melalui whatsapp.

Acara ini dilakukan berbeda dari pelantikan sebelum2nya tujuan acara di konsep menjadi meriah "Agar mahasiswa mengetahui kabinet BEM STAI Persis garut karena sebelum2nya mahasiswa STAI Persis garut tidak tau betul akan kebinet atau mentri yang ada di bem itu sendiri" kata ketua pelaksana (Tibaus Surur), ketika di wawancara

"Setelah pelantikan kita akan ada pra-musyker, kemudian musyker. Untuk program lebih jelasnya nanti d sosialisasikan setelag musyker" tutur ketua BEM (Rizal Samsul Muttaqin)

nShara ( Bidang Kajian Unstraj STAI Persis Garut )

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama