Persiapan Diklat Guru Kreatif Abad 21, Peserta Membludak

Garut, __ (10-01-2019) panitia Diklat Guru Kreatif Abad 21 yang dihimpun dari staf prodi PGMI, mahasiswa PGMI dan PAI, juga PD Persistri Garut mengadakan rapat final sebelum pra-gladi resik di Auditorium STAI Persis Garut. Rapat yang dilaksanakan H-2 acara ini
membahas seluruh kesiapan panitia. "Alhamdulillah acara ini disambut dengan baik oleh para guru, maka mari kita berikan _service terbaik untuk para peserta acara" pungkas ibu Fenti Inayati, M. Ag. Yang adalah ketua panitia penyelenggara acara tersebut.

Diklat yang sudah dipersiapkan selama satu bulan ini akan dilaksanakan selama 3 hari atau 32 jam yaitu Sabtu, 12 Januari 2019 di Auditorium STAI Persis Garut dan online di grup whatsapp peserta pada Ahad dan Senin tanggal 13 sampai 14 Januari 2019.

"Peserta sudah mencapai 400 lebih, dan masih terus bertambah sampai saat ini. Peserta terjauh itu dari Bekasi" kisah ust Dede Hudaya yang menjadi nara hubung bagi para pendaftar. Acara yang diperuntukkan para guru kreatif seperti ini sangat disambut dan dibutuhkan karena sangat mengedukasi para guru untuk terus mengimbangi kemajuan-kemajuan teknologi yang semakin pesat. "... dengan adanya diklat semacam ini seolah menemuakn pintu menuju abad yg 'melangit'. semoga dengan diklat ini, abad yang seperti ibu sampaikan (tantangan abad 21) ga lagi melangit" komentar salah satu calon peserta Diklat.

Acara Diklat Guru kreatif Abad 21 ini akan menghadirkan narasumber dari Pejabat Eselon 1 Sekretariat Negara RI Prof. Dr. H. Dadan Wildan, Ketua Umum Asosiasi Dosen PGMI Prof. Dr. Fauzan, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Garut Totong, M. Pd., Dosen dan Sekretaris Prodi PGMI STAI Persis Garut, Fenti Inayati, M. Ag, dan para mahasiswa PGMI dan PAI STAI Persis Garut.

Dalam rapat persiapannya, panitia memohon doa dan dukungan untuk acara Diklat ini kepada seluruh civitas akademika STAI Persis Garut maupun masyarakat umum.

[Husnâ Husnul, Sekretaris Umum Unstraj]

1 Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

  1. Insya Allah saya menjadi salah satu peserta diklat tersebut. Mudah2an acaranya lancar, sukses dan bisa menjadi tambahan ilmu bg saya khususnya ..aamiin

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama