GELAR SOSIALISASI MPM, PEMBAGIAN KELOMPOK DISEBARKAN

Diambil oleh: Adhia Raihatur Rajany, Selasa (28/06/2022)

Garut—Panitia Pelaksana MPM STAI Persis Garut, Selasa, (28/06/2022) menyelenggrakan sosialisasi pelaksanaan MPM. Bertempat di kelas H-I-J-K, kegiatan dimulai dari pukul 13.30 sampai dengan selesai.

Ketua panpel menyebutkan bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi, berati MPM sudah mulai dilaksanakan. Informasi terkait MPM dijelaskan dari mulai persiapan, pelaksanaan, hingga laporan. "Berbeda dari tahun sebelumnya, MPM tahun ini akan ada waktu untuk sidang proposal program" Ungkap Taqi.

Selanjutnya Pepen Irfan Fauzan, M. Hum. Sebagai Ketua LPPM mengingatkan akan caturdarma perguruan tinggi yang harus dipegang baik-baik. "Anda wajib menjadi misionaris Persatuan Islam" Katanya. 

Diambil oleh: Imam Sopyan, MA. Selasa (28/06/2022)

Diakhir sambutannya, Pepen mengatakan bahwa progres pengabdian STAI Persis Garut tergantung pada hasil MPM tahun 2022. "Mudah-mudahan ada sesuatu yang sangat bisa dibanggakan, sehingga kami bisa mengkampanyekan anda secara nasional melalui media cetak maupun digital atau televisi" Tutur Pepen.

Panpel MPM mengatakan bahwa pihaknya akan selalu ada keterbukaan dalam laporan keuangan.

Acara sosialisasi diakhiri oleh pembagian kelompok MPM oleh Kinkin Syamsudin, M. Ag. "Kalian harus bisa menerima dan beradaptasi dengan orang-orang yang sudah kami tetapkan dalam setiap kelompoknya" Katanya.

Mahasiswa antar prodi di angkatan 2019 sangat antusias dalam menghadapi MPM "Insya Alloh siap, dan akan memberikan kontribusi sesuai kadar kemampuan dan usaha saya" Ucap Fitria, salah satu Mahasiswa Prodi ILHA.


Lani Lasna Ulhaq

Jurnalis Ukm Aksara

1 Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

  1. Peserta sekaligus jurnalis.. keren sekali nih. Hhee

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama