TAK DIIKUTI SEMUA PRODI, SIDANG SKRIPSI TETAP DISELENGGARAKAN

Diambil oleh : Lani Lasna Ulhaq, Rabu (22/06/2022)

G
arut - STAI Persis Garut, Rabu (22/06/2022) menggelar sidang skripsi gelombang satu. Dengan diikuti oleh empat prodi, mahasiswa yang mengikuti sidang berjumlah 30 orang.

Dr. H. Gun Gun Abdul Basit, M. Ag mengakatan pasa sesi laporannya bahwa pengumuman kelulusan akan dilakukan oleh masing-masing prodi. "Selanjutnya nanti mahasiswa akan diberikan 3 berkas, yaitu Ijazah, Transkip akademik dan SKPI berupa sertifikat atau penghargaan" Katanya.

Adapun satu prodi yang belum bisa melaksanakan sidang skripsi pada hari ini adalah IAT. Ini karena berdasarkan informasi dari ketua prodinya langsung, bahwa belum ada mahasiswa yang mendaftar untuk sidang.

Diambil oleh : Lani Lasna Ulhaq, Rabu (22/06/2022)

"Selamat kelada mahasiswa yang telah sampai pada puncak penelitian ini. Selamat kepada 30 mahasiswa, untuk satu jam dua jam kemudian akan menjadi sarjana" Tutur Dr. Maman Sumpena, M. S. I pada sesi sambutannya.

Namun tetap menurut ketua STAI Persis Garut ini, lulus dan tidaknya seorang mahasiswa itu tergantung kepada aspek kegiatan akademik, termasuk ketika diuji profesionalitasnya sebagai seorang mahasiswa, baik dalam penguasaan tema maupun kekuatan argumen.

Diakhir sambutannya, Maman mengucapkan bahwa sampainya mahasiswa di waktu yang telah ditentukan bidang akademik untuk menyelenggarakan sidang skripsi adalah sebuah kebanggaan.


Lani Lasna Ulhaq

Jurnalis UKM Aksara

2 Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama