SEBAGAI UPAYA PENYELARASAN ADMINISTRASI, SEKUM DEMA ADAKAN SOSIALISASI

Diambjl oleh: Tedi Kurniawan (Sabtu, 19/06/2022)

Sekretaris Umum DEMA STAI Persis Garut Meli Amelia mengadakan sosialisasi pedoman administrasi. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh sekretaris umum dan sekretaris bidang dari HM-PS dan UKM. Dalam pelaksanaanya, acara tersebut telah terlaksana dua kali pada tanggal 11 dan 18 Juni, dan akan dilaksanakan kembali pada tanggal 25 Juni mendatang. 

“Untuk mengenalkan kepada komponen KEBMA STAI Persis Garut khususnya kepada seluruh sekretaris bahwa adanya pedoman administrasi yang baru dan beberapa hal yang di rubah di pedoman pada periode 2022,” katanya. 

Meli mengatakan untuk kedepannya tidak akan dilaksanakan sosialisasi lagi, kecuali akan diadakannya bimbingan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban Proker), yang akan dilaksanakan sebulan sebelum mubes (musyawarah besar).

Selain sebagai upaya penyelarasan, Meli juga mengungkap harapan diadakannya sosialisasi dan pelatihan agar lebih baik dan rapi dalam mengelola administrasi kedepannya.

“…dengan ada acara sosialisasi dan pelatihan ini, semua sekretaris komponen KEBMA bisa selaras, baik dan rapih dalam mengelola administrasi kedepannya.” Pungkasnya.


Tedi Kurniawan

Jurnalis Ukm Aksara

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama