Rock Climbing; Menjaga Silaturahmi Sesama Mapala

Diambil oleh: Syifa Nusyaidah

Garut—UKM HIMPARA STAI Persis Garut, Sabtu (25/06/2022) mengadakan kegiatan rock climbing. Yang bertempat di Cilopang Adventure Camp, Rancabango, Tarogol Kaler.

Diikuti oleh 10 orang, dimana 7 orang adalah anggota UKM HIMPARA dan sisanya merupakan diluar anggota, diantaranya mahasiswa Ekosy beserta PAI.

"Kami berharap tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini akan terjalin silaturrahmi sesama mapala, karena mapala itu bukan sekedar naik gunung saja. Tetapi ada beberapa aspek seperti rock climbing ini dan sebagainya" Ungkap Ahmad, Divisi Rock Climbing UKM HIMPARA.

Lebih dari itu, Ahmad menuturkan bahwa dari kegiatan tersebut diharapkan adanya pengalaman dan relasi yang meluas dari kegiatan UKM HIMPARA terutama dalam bidang panjat tebing.

"Kedepannya kami berharap kampus bisa memiliki fasilitas papan panjat sendiri agar lebihenatik minat dan bakat mahasiswa dalam mengikuti kegiatan panjat tebing" Katanya


Lani Lasna Ulhaq

Jurnalis Aksara 




Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama