MA'RUF SEMAKIN DEKAT, CAMABA MERAPAT

 

Sumber: Dokumentasi Panitia Ma'ruf 2023

    Garut, Aksara—Panitia Masa Ta’aruf (Ma’ruf) 2023 STAI Persis Garut menyelenggarakan Technical Meeting pada hari Rabu, 13/09/2023, yang dimulai pada pukul 08.00-selesai. Kegiatan ini diselenggarakan untuk bisa menyukseskan kegiatan Ma’ruf yang akan dilaksanakan selama empat hari, 18-21 September 2023, di Auditorium STAI Persis Garut, Jalan Aruji Kartawinata, Ciawitali, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul.

    Masa Ta’aruf atau Ma’ruf merupakan kegiatan orientasi kampus seperti OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus). Ini merupakan kegiatan pertama bagi para Camaba (Calon Mahasiswa Baru) supaya mengenal kampus berikut dengan kulturnya.

    Baca Juga: Sambut Kepulangan Jemaah Umroh El-Ittihad: Begini Pesan dari Ketua PD Persis Garut

Sumber: Dokumentasi Panitia Ma'ruf 2023

    “STAIPI Istimewa, Akselerasi Peradaban Bangsa” adalah tema Ma’ruf tahun ini. Muhammad Tasnim, ketua pelaksana Ma’ruf 2023, menuturkan, “Melihat sekarang sedang ramainya isu Indonesia Emas 2045, jadi saya harap mahasiswa baru sekarang menjadi agen of change buat kedepannya, buat membangun juga Indonesia Emas nantinya tanpa melupakan budaya dan agama.”

    Terdapat sekitar 130 mahasiswa yang terdaftar mengikuti Ma’ruf. Menurut keterangan beliau, jumlah peserta Ma’ruf belum fix 100%, karena ada beberapa mahasiswa yang baru melakukan tes.


Jurnalis : Nur Aida Hasanah

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama