Festival Kampus Tidak Dihadiri Oleh Wakil Bupati Garut, Ini Harapan Kepala Dinas Pendidikan Garut


Perhelatan Festival Kampus yang diadakan oleh BEM STAI Persatuan Islam Garut berlangsung cukup meriah. Acara yang diikuti oleh para pelajar persis, mahasiswa, serta terbuka untuk umum ini dihadiri oleh orang-orang penting, salah satunya Wakil Bupati Garut.

Namun pada kesempatan kali ini, Wakil Bupati Garut tidak dapat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh pihak BEM  STAI Persatuan Islam Garut.

Kehadirannya diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Garut. Beliau menyebutkan bahwa wakil Bupati Garut tidak dapat menghadiri acara besar ini dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang membaik.

Di dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maafnya karena ketidakhadiran Wakil Bupati dalam acara Festival Kampus pada hari ini. Beliau juga berharap dengan adanya acara festival kampus ini, STAI Persatuan Islam Garut dapat terus berkembang serta semakin banyak mahasiswa yang berkuliah di kampus bening ini.

Setelah menyampaikan sambutannya, beliau memberikan simbolis beasiswa yang diberikan kepada beberapa mahasiswa yang berprestasi. Beasiswa tersebut adalah Jabar Future Leader, Kemenag, dan Baznas.

Walaupun begitu, acara festival kampus tetap berlangsung meriah dilihat dari antusias para peserta yang memenuhi aula kampus STAI Persatuan Islam Garut.

*Aulia Azizah
(Jurnalis Persma Unstraj)

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama