Sesi Semi Final Debat Mahasiswa Menjadi Sorotan Penonton Pada Acara Festival Kampus STAI Persatuan Islam Garut


Dok. Panitia: Semifinal Debat Mahasiswa

Sabtu, 30 November 2019

Perhelatan acara yang dilaksanakan pada acara Festival Kampus STAI Persatuan Islam Garut di hari yang kedua ini semakin ramai dengan tingginya euforia para penonton dan para peserta lomba yang bertanding pada hari ini.

Perlombaan debat Mahasiswa yang memasuki babak semi final menjadi pusat perhatian para penonton yang telah memenuhi tenda utama sebgai tempat semi final debat diselenggarakan. Antusias para penonton sangat tinggi ketika menyaksikan berlangsungnya pertandingan semifinal debat antar  mahasiswa.

Para peserta debat yang lolos untuk bertanding di babak semi final adalah IPI A, IPI B,  STHG dan Uniga.  Tensi para peserta debat semakin meninggi seiring dengan bantah-bantahan dan adu argumentasi para peserta yang dilontarkan karena mosi yang disuguhkan oleh panitia cukup kontradiktif dan memacu mereka untuk menyuguhkan argumentasi yang matang.

Bukan hanya peserta, para penonton yang menyaksikan perdebatan pun ikut terbawa suasana. Mereka bersorak sorai dan berkali-kali bertepuk tangan menambah riuh suasana.


*Rimufa_98
( Jurnalis Persma Unstraj)

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama