Lagu Indonesia Raya Bergema di Acara Pembukaan Festival Kampus STAI Persatuan Islam Garut

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di Festival Kampus STAI Persatuan Islam Garut


Kamis, 28 November 2019 Festival kampus digelar di STAI Persatuan Islam Garut dengan bertemakan "Ngajembarkeun Budaya,  Mirosea Pangabisa,  Tur Ngabagjakeun sararea Kalayan aturan Agama".

Festival ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan iringan lagu lainnya sebagai simbol acara telah dimulai. Para hadirin yang berjumlah kurang lebih 500 orang berdiri dan menghayati pembukaan sambil ikut menyanyikan lagu-lagu dengan bersemangat.

Tentunya, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selaras dengan tema festival kali ini yang mengangkat budaya sebagai tema utama, akan menumbuhkan rasa nasionalisme yang kuat tentunya dengan bingkai Agama.

Sambutan dari ketua STAI Persatuan Islam Garut.
Ust. Aceng Zakaria selaku Ketua STAI Persatuan Islam pun ikut memberikan sambutan. Beliau berharap agar acara ini dapat menjadi cerminan yang baik dari Kampus STAI Persatuan Islam Garut, dan juga dapat menjadi wadah bagi kader jam'iyyah Persatuan Islam yang terdapat di daerah Garut dan di luar Garut.

“Saya bangga karena BEM STAIPI Garut berhasil menyelenggarakan acara Festival Kampus. Harapan Kami, para mahasiswa di sini bisa mengemalkan ilmunya di mana saja mereka berada.” Begitulah pesan Ust. Aceng dalam sambutannya.


Dalam acara yang akan digelar selama empat hari ke depan, panitia berharap semoga Festival Kampus yang diadakan kali ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. (Rimufa: Jurnalis Persma Unstraj).


Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama