KLINIK ARTIKEL JURNAL, PROF JAJANG SEBAGAI REVIEWER

Dokumentasi liputan UKM Aksara

Garut—Sabtu (12/11/2022) bertempat di gedung rusunawa STAI Persis Garut diadakan klinik artikel jurnal sebagai kelanjutan dari hari Jum'at, Prof. Dr. Jajang A Rohman, M.Ag, salah satu guru besar Tafsir di UIN Sunan Gunung Djati Bandung hadir sebagai reviewer jurnal. Acara ini diadakan oleh LPPM STAI Persis Garut sekaligus dihadiri beberapa dosen.

Tidak hanya dosen, acara ini juga dimeriahkan sebagian mahasiswa STAI Persis Garut. Sekitar 30 orang berkumpul di acara ini. Pada acara klinik tersebut, Jajang selaku pemateri menyeleksi tiga artikel jurnal yang dibuat Pak Agus, Bu Yanti dan artikel jurnal kolektif inovasi mahasiswa PGMI di kampus ini. 

Jajang A Rohman mereview ketiga artikel. Ia memulai dari judul, abstrak, pendahuluan, metode, serta isi secara komprehensif dan universal. 

Dokumentasi liputan UKM Aksara

Tiga jam berlalu, Jajang mengakhiri pembicaraannya dengan amanat untuk selalu riset lapangan dan literatur sebagai usaha menjaga ritme, serta tidak melupakan tugas akademisi. "...rek dakwah boleh tidak apa apa, tapi kita akademisi jangan lupakan ini..." pungkasnya.


Tedi Kurniawan
Jurnalis UKM Aksara

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama