PANITIA MPM 2022 SUGUHKAN MATERI FUNDRAISING UNTUK BEKAL PESERTA

Dokumentasi pribadi: Kulsum Padilah

STAI Persis Garut—Dalam kegiatan pembekalan hari kedua, Jum'at (15/07/2022). Peserta MPM 2022 disuguhkan dengan satu materi yang sangat luar biasa, yaitu Fundraising. Dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 materi dipaparkan oleh Imam Sopyan, S. Hum, MA, ia adalah konev (koordinator evaluasi) pada pelaksanaan MPM tahun ini.

Jika diartikan fundraising adalah suatu bentuk kegiagan yang menghimpun dana beserta sumber daya lainnya dari masyarakat, yang akan digunakan untuk membiayai oprasional program kerja dengan tujuan akhir mencapai visi dan misi yang direncanakan.

Pada pemaparannya, koordinator evaluasi MPM 2022 tersebut menjelaskan tentang bagaimana cara penggalangan dana melalui media digital samapai cara membuat penggalangan dana secara masal walaupun sedikit-sedikit. "Fundraising itu wajib kolaborasi, maka di MPM ini adalah bagaimana cara mempertemukan yang perlu dibantu dan yang mau membantu" Katanya.


Lani Lasna Ulhaq

Jurnalis UKM Aksara

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama