HM-PS PGMI STAI PERSIS GARUT MENGADAKAN LOMBA COOCKING CLASS

Dokumentasi UKM Aksara

Garut – HM-PS PGMI kembali mengadakan acara perlombaan, yaitu Coocking Class bertema masakan Sunda, yang tentu saja lomba memasak ini murni hasil masakan buatan sendiri. Di lanjutkan dengan acara makan bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih warga PGMI dalam memasak, mulai dari masakan sederhana serta untuk mempererat silaturahmi antar kakak tingkat dan adik tingkat.

Ibu Fenti Inayati M. Ag selaku sekretaris prodi PGMI STAI Persis Garut juga hadir sebagai juri sekaligus membuka pada acara kali ini. “Tentu saja acara seperti ini sangat bagus untuk diselenggarakan, untuk mengasah keterampilan yang harus dimiliki perempuan sesuai dengan kodratnya, yang fokus dalam urusan domestik ( sumur, dapur, kasur) nah melalui kegiatan cooking class ini menumbuhkan keinginan memasak sebagai keterampilan pokok seorang perempuan.

Ia juga menambahkan bahwa acara seperti ini harus di pertahankan dan dikembangkan, intinya baik dalam bidang akademik maupun non-akademik silahkan sesuai dengan kompetensi masing masing, pengembangan dalam berbagai bidang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk warga PGMI dan juga Menarik minat bagi yang lain. “Sukses selalu buat PGMI dengan segala kegiatannya baik dari sisi akademik maupun non-akademik semuanya harus seimbang.” Tambahnya. Gas pol jangan kasih kendor, do your best at whatever you're doing, pungkas nya.”


Nurlia Zahrani

Jurnalis UKM Aksara

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama