UJI KESIAPAN PESERTA, PANITIA MPM GELAR UJIAN PROPOSAL

Dokumentasi UKM Aksara

Kamis, 28 Juli 2022 panitia pelaksana MPM menggelar acara ujian proposal bagi para pesertanya. Acara tersebut di buka oleh Imam Sofyan Abbas, S.Hum., M.A. Beliau menuturkan "Ini baru pertama kali ada ujian proposal, hal ini untuk mengukur kesiapan kawan-kawan dalam melaksanakan MPM. Nanti akan di uji dengan sistem memberikan masukan yang mudah-mudahan manfaat. Yang paling pokok itu kegiatannya apa, targetnya apa dan sumber dana dari mana." 

Setelah pembukaan selesai, tiap kelompok menuju dosen penguji masing-masing yang telah di bagi oleh panitia. Adapun untuk teknis pelaksanaan, tiap kelompok mengirimkan 3 orang anggotanya sebagai perwakilan. 

Suasana Mahasiswa MPM yang akan melaksanakan Ujian Proposal MPM

Aspek yang dinilai dalan ujian proposal ini berupa (1). Kelengkapan Data Observasi (20 point). (2). Kreatifitas dan Relevansi Program (25 point). (3). Anggaran dan Penggalangan dana (25 point). (4). Potensi Dampak/Output (20 point). (5). Teknis Penyajian Proposal 10 point.

Dr. Asep Munawwar Iqbal, M.Ud mengingatkan, dalam pengujian ini ada 2 laporan yang harus disampaikan oleh tiap kelompok, yaitu proposal kelompok yang telah di susun bersama-sama dan penelitian prodi.


Zenab Siti Maryam
Jurnalis UKM Aksara


Editor: Firman Solihih

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama