MPM SEMAKIN TERARAH, PANITIA PELAKSANA ADAKAN PEMBEKALAN PESERTA

Dokumentasi pribadi: Imam Sopyan, S, Sos, M. Hum

STAI Persis Garut—Panitia Pelaksana MPM Selasa (12/07/2022) menyelenggarakan Pembekalan Peserta Masa Pengabdian pada Masyarakat (MPM) 2022 dengan tema "Menguatkan Implementasi Catur Dharma Menuju STAI Persis Garut yang unggul dan Berdaya Saing".

Pembekalan MPM ini bertujuan agar peserta MPM bisa mencapai kesuksesan dalam melaksanakan masa pengabdian di Malangbong nanti.

Dokumentasi UKM Aksara

Dr. Pepen Irfan Fauzan, M. Hum sebagai ketua LPPM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Roadmap MPM tahun ini adalah penelitian berbasis jam'iyyah. Maka dari itu, tujuan MPM tahun ini adalah harus bisa memunculkan model riset dan model pengabdian berdasarkan jam'iyyah yang nantinya ditulis dalam bentuk laporan.

Dokumentasi Pribadi: Imam Sopyan, S. Sos, M. Hum

Pembekalan MPM pada hari pertama (Selasa) 12 Juli 2022 ini dihadiri oleh peserta MPM kurang lebih 200 orang. Adapun, pada pembekalan MPM hari pertama ini ada 3 materi. Materi Pertama dengan materi tentang "Community Development" disampaikan oleh Dr. Heri M. Tohari, M.Pd. Materi Kedua tentang "Advanced Program" dibimbing oleh Tim Program Studi. Adapun materi ketiga tentang "Advanced Program" disampaikan oleh Dr. Pepen Irfan Fauzan, M. Hum.

Dr. Pepen Irfan Fauzan, M. Hum berharap panitia bisa memberikan apa yang terbaik dari apa yang bisa diberikan untuk pelaksanaan MPM tahun 2022 ini.


Sadina Nur Wahyuni

Jurnalis UKM Aksara

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama