PEMBEKALAN PESERTA MPM 2022, PANPEL ADAKAN SESI KHUSUS PRODI

Dokumentasi UKM Aksara (Prodi ILHA)

STAI Persis Garut—Dalam kegiatan pembekalan peserta MPM yang diselenggarakan di hari pertama, Selasa (12/07/2022) membagi tiga sesi pemaparan. Setelah materi pertama dipaparkan oleh Dr. Heri M Tohari, M, Pd dilanjutkan dengan materi mengenai "Advanced Program" yang dilaksanakan secara pararel sesuai dengan program studi. 

Dokumentasi pribadi "Siti Rubiyatul Adawiyah" (Prodi PAI)

Hal ini bertujuan supaya setiap mahasiswa dari masing-masing prodi melakukan sebuah penelitian yang linear dengan prodi yang diambil. Penelitian yang dimaksud ialah objek yang diteliti merupakan masyarakat di sekitar tempat pelaksanaan MPM dan kemudian dihubungkan dengan prodi masing-masing, baik dari sisi sosial, budaya, ekonomi, sejarah, dan lain sebagainya.

Dokumentasi Pribadi "Salsabila Az-Zahra" (Prodi PGMI)

Pembekalan secara pararel dengan tema Advanced Program dilaksanakan dari pukul 13.00 sampai dengan 14.00 WIB. Dimana prodi ILHA bertempat di ruang kelas F, prodi PAI diruang Aula, prodi PGMI di ruang kelas G, prodi Ekosy di ruang kelas H, dan prodi IAT di ruang kelas I. 

Secara langsung pemaparan setiap prodinya disampaikan oleh ketua prodi masing-masing dan yang mewakilinya. 

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama