IKUTI LOMBA MQK, 2 MAHASISWA DIAPRESIASI OLEH WAKIL KETUA III

Diambil oleh Lani Lasna Ulhaq, Sabtu (02/07/2022)
Tasik—IAIC Tasikmalaya, Kontingen STAI Persis Garut utus dua orang mahasiswa untuk mengikuti cabang perlombaan MQK (Musabaqih Qiro'atul Kitab). Ialah Helmi Jamaluddin dan Farida Fitriani. Tepat setelah pembukaan berakhir, Sabtu (02/07/2022) pukul 13.00 perlombaan MQK dilaksanakan bertempat di gedung Fakultas B. Arab lantai 3.

Diambil oleh: Lani Lasna Ulhaq, Sabtu (02/07/2022)
Teknis yang diberikan oleh dewan panitia berupa lembaran teks arab gundul yang harus diberi syakal serta terjemahan disertai jabatan kalimat. Yang kemudian pada sesi berikutnya adalah dibacakan langsung dihadapan dewan juri, kemudian diterangkan kedudukan atau jabatan setiap kalimatnya.

Sekitar malam pukul 20.00 WIB pengumuman seleksi final disampaikan oleh dewan panitia melalui grup whatsApp. Namun kali ini bukan saatnya kemenangan dimiliki oleh Kontingen STAI Persis Garut.

Walaupun demikian, Dr. Heri M Tohari sebagai pembimbing dari setiap cabang perlombaan yang diikuti tetap memberikan apresiasi yang luar biasa kepada dua utusan yang telah membawa bendera kampus STAI Persis Garut dengan gagah dan berani.


Lani Lasna Ulhaq
Jurnalis UKM Aksara

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama