TIM TENIS MEJA STAI PERSIS GARUT DI PIOSIMA II

Dokumentasi UKM Aksara

Tasik—IAIC Tasikmalaya dalam ajang bergengsi di kejuaraan PIOSIMA II, STAI Persis Garut dibawah bimbingan Dr. Heri M Tohari, M. Pd, mengutus 4 mahasiswa dalam cabang olahraga tenis meja. 

Tim tenis meja dikoordinatori oleh Agi M Gaizka, Mahasiswa Ilmu Hadits angkatan 2020. Dengan penuh semangat dan antusias tim tenis meja berusaha semaksimal mungkin dalam perlombaan di PIOSIMA II.

"Di sana kami melawan STEI al-Ishlah Cirebon, dengan skor pertandingan pertama tunggal putra oleh nazmi dengan poin 1-3, kami kalah. Terus di pertandingan kedua, ganda putra oleh agi sama dede burhan dengan poin 1-2 kita juga kalah" Ungkap Agi.

Tetap pada ritmenya, tim tenis meja tak patah semangat untuk terus meningkatkan kualitas tim. Berharap pada ajang-ajang bergengsi berikutnya tim tenis meja bisa kembali membawa nama baik kampus STAI Persis Garut dan membanggakan seluruh pihak kampus, mahasiswa maupun dosen.


Lani Lasna Ulhaq

Jurnalis UKM Aksra

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama