KEBERANIAN TIM VOLI STAI PERSIS GARUT DI PIOSIMA II

Dokumentasi UKM Aksara

Tasik—IAIC Tasikmalaya dalam rangka perlombaan PIOSIMA II, STAI Persis Garut utus 10 orang mahasiswa dalam cabang olahraga voli. 

"Dengan lawan pertama STI Tarbiyyah Hidayatunnajah Bekasi memenangkan poin 2-0, poin set pertama 25-08 dan poin set kedua 25-12. Namun, di pertandingan selanjutnya melawan IAIC Tasikmalaya, kami kalah 2-0 dengan perolehN poin set pertama 25-16 dan set kedua 25-18" Kata Alghifari, koordinator tim Voli.

Walaupun gugur dipertandingan kedua, tim voli tetap merasa bangga dan bahagia karena bisa mengikuti ajang perlombaan di PIOSIMA II. "Kami belum bisa mengharumkan nama kampus, namun sekuat tenaga dan mental yang kami punya kami sudah berusaha. Kami meminta maaf belum bisa memberiikan hasil yang sempurna" Kata Alghifari.

Dengan pengalaman beberapa hari di IAIC Tasikmalaya, tim voli mendapatkan pengalaman yang sangat berharga sebagai motivasi untuk waktu yang akan datang dalam berjuang dan berlatih lebih keras lagi.


Lani Lasna Ulhaq

Jurnalis UKM Aksara

Posting Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama