UKM AKSARA SELENGGARAKAN PEMBEKALAN RISET INVESTIGASI

Dokumrntasi UKM Aksara: Zenab Siti Maryam

STAI Persis Garut—Ahad, (24/07/2022) UKM Aksara selenggarakan acara pembekalan riset investigasi. Bertempat di ruang kelas staipi garut, acara tersebut diikuti oleh sejumlah mahasiswa dari pelbagai prodi. Pembekalan ini mendatangkan 3 pemateri, yaitu pembimbing dan penasehat UKM Aksara dan juga satu pemateri lainnya adalah wartawan kompas tv.

Pembekalan riset investigasi ini bertujuan untuk menjadi bekal dan pegangan para anggota UKM Aksara yang akan melakukan penelitian yang bersifat investigasi di waktu mendatang sehingga akan melahirkan produk berupa majalah. 

Kegiatan juga dihadiri oleh Presiden Mahasiswa, Ilyas Jaelani yang sekaligus memberikan sambutan pada pembukaan acara. Ia memberikan apresiasi untuk progres UKM Aksara dalam bertindak dan bergerak.

Pada sambutan sekaligus membuka acara secara resmi oleh pembimbing UKM Aksara, Imam Sopyan Abbas, S. Hum, M.A, beliau menuturkan akan pentingnya diadakan kegiatan pembekalan ini untuk menjadi trobosan produk yang secara original karya UKM Aksara.

"Saya bukan hanya akan bertindak sebagai penasehat saja, tapi saya akan ikut serta dalam proses pembuatannya" Tuturnya. Yang kemudian beliau juga berharap semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik "Kudu nepi saacan indit, artinya kita harus punya gambaran untuk produk yang dibuat nanti" Katanya.


Lani Lasna Ulhaq
Jurnalis UKM Aksara

Editor: Firman Solihin, S. Ag

1 Komentar

Halo sobat Aksara!
Jika mari berkomentar dengan memberikan gagasan atau pendapat yang terbaik, kita jauhi komentar yang mengandung hal yang tidak diinginkan yaa!

Lebih baru Lebih lama